RSS

Syukur Tiada Batas

29 Mar

naira arsyad

Coretan Mantan Staf (ODOP-71)

Beberapa hari berada di kampung halaman mengingatkan saya untuk banyak bersyukur, menambah syukur dan terus bersyukur kepada Allah Ta’ala. Bagaimana tidak? Allah Ta’ala telah mewujudkan impian saya selama ini untuk bisa berkumpul dengan keluarga kecil saya, suami dan anak-anak. Allah Ta’ala sudah memenuhi segala kebutuhan kami setiap harinya, menjaga kami sekeluarga dalam kesehatan, dan insya Allah keberkahan. Aamiin.

Saya pun melihat di sini banyak orang yang sedang diuji oleh Allah Ta’ala dengan banyak kondisi. Ada tetangga yang diuji dengan penyakit syaraf yang membutukan biaya terapi yang tidak sedikit setiap minggunya. Ada yang diuji kelanggengan rumah tangganya (baru bercerai). Yang paling banyak, diuji dengan kondisi ekonomi yang sulit. Semua itu membuat saya kembali berpikir dan berintrospeksi diri. Ada banyak nikmat Alla Ta’ala yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Betapa saya malu kepada Allah Ta’ala yang telah menjaga kami dari semua kesulitan itu. Sangat naïf jika saya pun menafikkannya, mengeluh dan merasa jenuh. Sungguh Allah Mahapengampun dan Mahapengasih. Thanks God, for everything!

[]

-Emma Lucya F-

 
Leave a comment

Posted by on March 29, 2016 in chickenSoup

 

Leave a Reply

 
