RSS
Image

(6) buku keenam : NOVEL DUA PANJI

05 Feb

NOVEL DUA PANJI

[READY STOCK]

NOVEL DUA PANJI

“Allahu akbar! Sebuah novel cinta yang manis dan sederhana. Mengungkapkan ide Islam ideologis dengan lugas dan apa adanya. Renyah! (Yuni Astuti, novelis)

Deskripsi:
Langit jarang berada di rumah, terlebih ketika ayahnya mengatakan akan menikah lagi. Sejak saat itu, Langit membenci ayahnya. Dia tak rela ibunya dipoligami. Ayah Langit memaksakan keinginannya dengan cara yang kasar. Pukulan fisik sering kali mendarat di tubuh ibunya. Poligami yang sebenarnya tidak dilarang menjadi terasa sangat menyakitkan karena disampaikan dan dilakukan dengan cara yang salah.

Malam hari setelah diumumkan kelulusan di sekolahnya, Langit dipaksa dan dibujuk oleh teman-temannya untuk minum minuman keras. Dia tak kuasa menolak. Dalam kondisi mabuk itulah dia melakukan zina dengan Via, vokalis bandnya yang cantik dan sudah lama memendam cinta yang dalam kepada Langit.

Dua bulan sejak peristiwa itu, Langit yang kini duduk di bangku kuliah mendapat kabar bahwa Via meninggal dunia karena aborsi. Beberapa jam setelah Via meninggal, ibu Via yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh cuci bunuh diri karena tak kuat ditinggal mati putri semata wayangnya itu. Langit shock luar biasa. Ayahnya marah besar dan menyuruh Langit seketika itu pergi ke rumah kakeknya di Kediri untuk kuliah di sana dan sekaligus menghilangkan jejak. Dan di Kota Kediri, kehidupan Langit yang baru dimulai. Pergulatan pemikiran dengan teman-teman aktivis dakwah kampus dimulai. Penentangan dari beberapa kawan di pers kampus datang bertubi-tubi. Langit ingin menjadi lebih baik. Dia ingin menyucikan diri dan hatinya. Akankah bisa?

Simak cerita serunya dalam novel ini.

Dua Panji
ISBN: 978-602-225-793-6
LeutikaPrio, vi+186 hlm ; 13×19 cm
Cetakan Pertama, Januari 2014
Harga: Rp.45.000,-

Bisa order sekarang!
CP : 085749093195

 
 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: